Kepada Yth.
HRD Manager PT. Angkasa
di
Tempat

Hal: Lamaran kerja
Lamp: 4 (empat) Lampir

Dengan hormat.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama lengkap: Zakaria
Jenis kelamin: Laki-laki
Tempat tanggal lahir: Bandung, 23 Februari 2001
Pendidikan terakhir: SMA
Agama: Islam

Dengan adanya informasi yang saya dapat dari berita surat kabar harian bahwasannya sedang dibutuhkan karyawan baru diperusahaan yang Ibu/Bapak pimpin untuk diposisikan sebagai staff Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran untuk menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai pertimbangan Ibu/Bapak, dan untuk perlengkapan persyaratan administrasi lamaran,          berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi berupa:



Foto kopi KTP : 2 (dua) lembar
Foto kopi Ijazah terakhir : 3 (tiga) lembar
Foto kopi SKCK : 1 (satu) lembar
Foto kopi Biodata Diri : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6 : 4 (empat) buah foto

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bergabung di perusahaan yang Ibu/Bapak pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada perusahaan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.

…………………..  Bandung, 07 Agustus 2017
Hormat saya,

…………………..  Zakaria

Komentar